Ini merupakan tak terduga biologi baru yang memberikan yang khusus kode, software berkaitan dengan mematikan kanker. Reguler sel menyentuh sama lain dan bentuk persimpangan maka mereka akan ditutup proliferasi. Sel-sel kanker sudah diprogram lagi untuk khas oleh ilmuwan dalam terobosan bahwa bisa mengakibatkan baru obat dan juga terbalik pertumbuhan tumor. Untuk pertama time payudara yang agresif, paru-paru dan sel kanker kandung kemih terjadi untuk menjadi berubah kanker tulang kembali ke sel jinak tidak berbahaya hanya kanker lambung dengan memulihkan yang melakukan yang mencegah semua dari mereka melalui mengalikan berlebihan serta membentuk berbahaya . pertumbuhan

ahli kanker seluruh Inggris menyatakan penyelidikan kanker limfoma diselesaikan baru teka-teki bahwa ahli biologi telah bingung lebih dari untuk dekade, mengapa sel gagal jelas menghindari proliferasi dikaitkan dengan kanker .



Ini pasti sebuah temuan tak terduga, " menyatakan Dr Chris Bakal, a spesialis dalam bagaimana sel perubahan kontur sekitar berubah untuk menjadi kanker, di Institute berkaitan dengan Kanker Analisis in London

Para ilmuwan di Mayo kanker rahim Clinic di Florida, AS, menyatakan sudah seperti menerapkan aktual rem beberapa mempercepat mobil. Dan, yang terpenting orang-orang ini menemukan bahwa mereka dapat membalikkan prosedur beralih yang partikular rem Anda lagi pada bersama penyakit kanker dengan menghentikan kanker.

Henry Scowcroft, Kanker kanker otak penelitian ilmu Senior Inggris rincian manager, mengatakan: semacam ini penting penelitian memecahkan setiap lama misteri biologis, bagaimanapun kita tidak harus mendapatkan sebelum diri kita sendiri . Namun dalam kanker yang Proses tidak pekerjaan.

Kami terjadi untuk menjadi mencoba fungsi bagaimana khas sel bisa menjadi menekan kanker, bersama dengan berhenti membagi setelah mereka formulir kontak dengan setiap lainnya, yang biasanya telah besar . Ketika hal yang operasi biasanya aktual microRNAs menginstruksikan sel untuk mencegah membagi setelah mereka get direplikasi cukup. Sel harus membagi terus mengganti sendiri. MicroRNAs adalah kecil molekul yang bisa sering disampaikan langsung ke sel atau mungkin tumor akibatnya suntikan ke selalu dapat peningkatan tingkat bisa perubahan penyakit. Kami telah menjadi bekerja tentang jauh lebih baik pilihan pengiriman. Ada cukup setiap jarak baru untuk pergi sebelum kita hampir semua tahu apakah atau mungkin tidak temuan ini, dalam sel tumbuh di dalam laboratorium, dapat membantu mengobati orang yang memiliki kanker. Kami harus untuk menjadi di dengan position untuk membangun kembali aktual rem Anda serta mengembalikan fungsi khas sel, "kata Profesor Panos Anastasiadis, dengan Departemen berkaitan dengan Biologi Kanker. Anda ilmuwan menemukan bahwa Anda lem bahwa memegang sel bersama-sama akan diatur dengan hanya mikroprosesor biologis dikenal sebagai microRNAs. Pemahaman ini penting konsep penting untuk membantu melanjutkan aktual mendorong kemajuan Anda terhadap kanker yang telah kita perhatikan dalam terbaru tahun ".. Dalam yang yang ada metode untuk mengubah yang akan kembali di maka yang akan cara untuk menghentikan tumor dari tumbuh . Namun dalam kanker sel jangan tidak berhenti membagi mengarah ke besar dan juga . Pertama eksperimen di tertentu agresif jenis kanker memang benar-benar menjanjikan .

Para ilmuwan menemukan mereka bisa perubahan di kanker di sel oleh mengambil keluar microRNAs melalui sel serta mencegah semua dari mereka melalui memproduksi aktual . Jadi cara itu hanya memiliki diuji tentang sel manusia dalam lab, namun peneliti adalah berharap yang akan proses bisa satu hari menjadi digunakan untuk tujuan tumor agar kanker bisa mungkin menjadi 'dimatikan' tanpa aktual kebutuhan kemoterapi yang keras serta operasi. Orang ini jangan yang dengan hanya memicu produksi dari protein diketahui sebagai PLEKHA7 yang istirahat yang partikular obligasi sel Anda. Memulihkan baik tingkat PLEKHA7, atau jumlah melibatkan microRNAs lebih ini sel bergantian dengan baik beberapa negara jinak. Namun itu signifikan langkah maju dalam mencari tahu bagaimana tertentu sel berjarak kami seluruh tubuh menyadari ketika untuk tumbuh, jadi ketika ke berakhir menjadi dapat berhenti

jenis ini sel adalah saat kurang PLEKHA7. Saya merasa dalam kenyataannya tidak mungkin bahwa Anda dapat membalikkan tumor hanya dengan membalikkan hanya 1 mekanisme, tapi itu a sangat menarik temuan ".